Rabu, 24 Agustus 2011

Depe Ajak Ibunda Masuk Penjara


Komario Bahar - detikhot
Wow, Depe Ajak Ibunda Masuk Penjara
Dewi Persik (Komario/DetikHot)
Jakarta Kasih ibu sepanjang masa. Demikian juga dengan ibunda Dewi Persik alias Depe, Hj Sri Muna. Ia begitu mengkhawatirkan anaknya yang tengah menjadi terdakwa kasus perseteruan dengan sesama artis, Julia Perez.

"Ibu saya setiap hari ngikutin terus. Mau ikut sidang, cuma aku larang. Dia juga nanya ke aku, gimana kalau dipenjara? Ya, saya bilang, 'ya udah ibu ikut saja'," tutur Depe seraya tertawa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/8/2011).

Depe tak mau membebani sang ibu tercinta dengan kekhawatiran yang berlebihan. Tak salah, jika ia pun justru menanggapinya dengan candaan. Tak hanya mencandai, Depe tentu saja juga berusaha menenangkan hati sang ibu.

Depe pun sempat dinasihati untuk memaafkan Julia Perez.

"Mungkin karena ibu saya kan masih kolot ya, saya bilang, 'sama mama ya tenang saja'. Dia malah bilang, 'kamu harus maafin (Jupe) ya, jangan ada dendam," papar bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu.

(kmb/wes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar