Minggu, 21 Agustus 2011

Velove Vexia Ogah Punya Cowok Bule

Indonesiaselebriti.com, Kamis, 18 Agustus 2011
Tinggal di negeri orang tentu banyak pengalaman unik yang pernah terjadi pada Velove Vexia. Diakui anak dari pengacara kondang, OC Kaligis ini bahwa ia pernah didekati oleh seorang cowok bule yang memuji kecantikan dirinya.

Jika biasanya orang merasa tersanjung dipuji, Velove justru merasa sebaliknya. Ia merasa takut karena dipuji oleh orang asing. Alhasil, Velove malah jadi salah tingkah dibuatnya.

"Pernah ada bule yang deketin, tapi bukan diajakin pacaran, tapi mereka suka bilang aku cantik atau apa, akunya jadi takut," ujar Velove saat ditemui di Planet Hollywood, Rabu (17/08).
  
Menurut Velove, meski ada beberapa orang asing yang mendekati dirinya namun ia tak tertarik untuk menjalin cinta dengan mereka. Pasalnya, karena perbedaan budaya makanya Velove memilih untuk berteman saja.

Selain itu, Velove yang pada dasarnya memang pemalu jika berhadapan dengan lawan jenis mengaku tak berani jika harus berhadapan dengan cowok bule yang sedang mendekatinya.

"Belum terbiasa, apalagi kalau sama cowok masih canggung, karena bule juga beda, lebih to the point, akunya jadi takut," ucapnya. thx-cumi2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar