Rabu, 28 September 2011

Download Jadwal Liga Inggris 2010 s/d 2011

Liga inggris adalah salah satu liga terbesar yang ada di dunia, bahkan boleh dibilang no:1. mengingat dominasi mereka selama ini di eropa. Nah bagi anda yang membutuhkan jadwal dari pertandingan-pertandingan sepakbola liga inggris 2010 s/d 2011 ini, bintang punya filenya kok, Dan bisa anda download secara gratis alias free.

Liga inggris 2010 s/d 2011 banyak dipredisksi orang akan menampilkan persaingan ketat. Bukan hanya the big4 (Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool) saja yang berpeluang juara di jadwal pergerlarang kali ini. Tetapi beberapa tim lain seperti Manchester City yang punya dana melimpah, Aston villa, Totenham Hostspur bahkan Everton.

Nah bisa anda bayangkan jadwal liga kali ini mempunyai banyak pesaing yang dapat menjadi juara. Jadi tidak seperti halnya liga spanyol yang dari dulu kandidat juara hanya ada dua tim : Real Madrid dan Barcelona. Itulah menariknya liga inggris, selain menyajikan permainan bola yang cepat tetapi juga menyajikan persaingan yang sangat ketat. Ingat musim kemarin, dimana chelsea juara hanya berselisih satu poirn.
Nah siapakah juara tahun 2010 s/d 2011, apakah Manchester United yang ingin memantapkan dominasinya di era primer league, atau chelsea yang ingin mempertahankan gelar mereka musim lalu atau arsenal dengan para pemain mudanya yang ingin juara liga inggris setelah 5 tahun mereka tidak merasakan gelar bergensi. Atau Liverpool yang sudah menanti gelar ini selama hampir 20 tahun.
Kita bisa melihat pemenangnya nanti saat akhir dari jadwal liga inggris nantinya. Diaman yang juara tahun 2010 / 2011 ini dijamin mereka akan menuliskan sejarah emas di sepakbola. Semoga yang terbaik yang menang, bukan uang dan bukan nyogok wasit, melainkan permainan fairplay dengan tontonan bagus untuk jadi juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar