Sabtu, 03 September 2011

Istri Saipul Jamil Dibawa ke Cimahi


Sabtu, 3 September 2011 - 13:59 WIB
| More
Istri Saipul Jamil Dibawa ke Cimahi PURWAKARTA (Pos Kota) – Jenazah Virginia Anggraini, istri pedangdut Saipul Jamil, yang tewas dalam kecelakaan di KM 79 Tol Cipularang arah Bandung-Jakarta, telah dibawa pihak keluarga dari RS Efarina Etaham dan akan disemayamkan di Cimahi, Bandung.Tidak jadi ke Serang seperti diberitakan semula.
“Seluruh keluarga baik dari Saipul dan Virginia telah berkumpul di Etaham dan telah membawa jenazah Virginia ke Cimahi,” ujar Henry Siregar, Wakil Direktur RS Efarina Etaham, Henry Siregar, dihubungi Pos Kota, Sabtu (3/9).
Sang suami, Saipul Jamil, cukup terpukul menyusul terjadinya kecelakaan yang ia alami mengakibatkan istrinya meninggal dunia. Sepul tak henti hentinya menangis dan tak banyak bicara. ” Saya sedih sekali dan pastinya sangat kehilangan,” katanya singkat, dengan nada suara terbata bata dan sesekali menyeka air tangis menyucur di matanya.
Samsul, kakak Saipul, menambahkan, kecelakaan merenggut nyawa Virginia itu terjadi sepulangnya Saipul dan istrinya bersilaturahmi ke rumah kerabatnya di Cimahi, Bandung.
Nasib berkehendak lain, Avanza B 1843 UFU yang dikendarai Saipul Jamil kecelakaan di KM 79 Tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta membawa serta istri dan anggota keluarganya. Melaju cepat dari arah Bandung menuju Jakarta tepat di KM 79 berusaha menyalip kendaraan berada di depannya, namun akibatnya fatal.
Saepul Jamil tak mampu mengendalikan laju kendaraan dan oleng hingga menabrak median jalan. Virginia dilaporkan tewas seketika di lokasi kejadian. Lima penumpang termasuk Saipul mengalami luka luka adalah Ny Hafiyah, 33, Ny Arum Suharti, 18, Ny Imas, 16 dan Qori, 16. Seluruh korban dievakuasi ke RS Efarina Etaham, Purwakarta.
Di RS Etaham, Kapolres Purwakarta AKBP Bahtiar UP menjelaskan, penyebab kecelakaan menewaskan istri pedangdut Syaeful Jamil masih diselidiki. Dugaan sementara, pengemudi Avanza Syaiful kehilangan kendali sesaat setelah mendahului kendraan berada didepannya.
Suasana haru diselimuti isak tangis menggelayut di RS Etaham, saat seluruh keluarga baik dari Saipul dan Virginia berkumpul di dekat ruang pemulasaraan RS Etaham, di mana Virginia telah selesai dimandikan dan dikafani.(dadan/b)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar